Tuesday 1 March 2016

Review Ayam Gepuk Ny. Linda Malang

****
Nama vendor : Ayam Gepuk Ny.Linda
Alamat :  Jl. Bantaran Barat III no.44 Malang
Harga : 8.000 - 10.000 an
Begitu dengar pertama kali, yang ada dalam pikiran saya adalah hmm... Nama pemiliknya Bu Linda. Coba kalau namanya Rina, jadi Ayam Gepuk Ny. Cantik (dipersilahkan muntah, tapi plis jangan ngebully. Wkwkwk😂 ).
Pertama kali coba makanan ini, saya delivery order, karena si vendor promosi via facebook (sepertinya waktu itu belum ada tempat makannya). Pertama kali, saya pesan nasi bungkus ayam yang waktu itu harga hanya 7.000 (sekarang jadi 8.000 atau entahlah yang jelas tidak jauh2 dari segitu. hihi). Isinya sekilas mengingatkan saya dengan nasi campur madura, ada ayam gepuk, telur rebus, soun kecap, tahu tumis, sambal dan tentunya nasi dengan ukuran mini. Maklum saja dengan harga segitu jaman sekarang masa mau porsi jumbo? Rugi bandar!😂😂. Porsi segitu pas untuk saya dan mungkin sebagian besar cewek lainnya. Mungkin untuk cowok bisa dua kali lipat atau bahkan lebih kalo dia biasa makan porsi kuli yee 😂
Meski penampakan mirip nasi madura, tapi rasanya ternyata berbeda. Yang ini cenderung light bumbunya, tapi pas. Kalau nasi madura bercita rasa asin, yang ini cenderung manis tapi gak berlebihan (Gak jauh beda lah sama saya😂😛 ). Paduan ayam gepuk, semua lauk dan sambalnya, cocok sekali disantap dengan nasi pulen hangat (beneran iler saya mulai ngambang ini 😂 ).
Penampakan nasi campur yang saya makan di tempat

Di lain kesempatan, saya coba kunjungi tempat makannya. Ternyata mereka membuka lapak di teras rumah yang asri nan sejuk (tsaahh). Suasana tenang, bersih, dan langsung dilayani pemilik yang ramah. Sebaiknya anda datang sebelum siang. Terakhir saya datang agak siang ke sana, beberapa menu sudah habis.
Selain nasi campur yang saya sebutkan di atas, anda bisa mencoba menu lainnya yang tidak kalah enak. Tapi kalau saya pribadi, nasi campurnya yang paling juara! Yeay! Ada nasi ayam goreng / bakar yang modelnya seperti nasi lalapan gitu. Ada nasi bak moy yang kuahnya sedap, seperti gambar di bawah ini, dan menu lainnya yang saya gak apal semua. Hihi.

Tapi yang jelas untuk harga,  tidak menguras kantong.
So, buat anda yang penasaran, cuuss buruan dikunjungi! 😊
Maafkan atas review yang banyak kurangnya ini yak. Maklum kedatangan saya terakhir ke tempat itu, sudah agak lama tapi baru saya review sekarang.
Akhir kata, tetap senang, tetap sehat, tetap semangat! 😊

No comments:

Post a Comment