Sunday 20 March 2016

Paket Murmer Nasgor 69

***
Nama vendor : Nasgor 69
Alamat : Cabang ada banyak dimana-mana, saya makan di MOG lt.3
Sebenarnya ini latepost ya. Saya makan di sini kurang lebih seminggu yang lalu. Gak sengaja juga sih. Kebetulan lagi survei toko baju di sana. Eehh.. Perut tiba2 rewel minta makan!๐Ÿ˜‚
Akhirnya jatuhlah pilihan ke tempat makan murmer ini. Kenapa murmer? Soalnya mereka lagi ada paket makan+minum yang harganya sekitar 20rb-an. Kalau yang gak paketan, jelas harganya lebih mahal.
Nih struk pembelian saya waktu itu
Struk pembelian di Nasgor 69
Lumayan kaaann... Makan berdua di mall gak nyampe 50rb๐Ÿ˜‚
Saking semangat ngomongin harga, sampe lupa ngasih tau makanan yang dipesen. Hihi.
Paket mie goreng+ Es Teh cuma 23rb๐Ÿ˜

Mie Goreng 69

Penampakan Nasi Goreng 69 yang uda setengah dimakan๐Ÿ˜
Soal rasa, baik mie goreng ataupun nasi gorengnya enak. Asinnya pas dengan rasa terasi yang dominan. Karena saya minta pedas, tingkat kepedasannya pun lumayan lah.
Untuk tempat makan, seperti kebanyakan tempat makan di mall yaa.. Hihi. Bersih, nyaman... Pelayanan cukup memuaskan. Saya tidak harus menunggu terlalu lama sampai hidangan tersaji.
Interior Nasgor 69

Resto lumayan ramai karena saya datang saat weekend
Baiklah, sekian review dari RinKart. Sekadar berbagi yaa.. Bisa menjadi pertimbangan, alhamdulillah. Dianggap tulisan sampah, tak mengapah.. Hihi
Akhir kata, seperti biasa, tetap senang, tetap sehat, tetap semangat!๐Ÿ˜

Salam,
RinKart

No comments:

Post a Comment