Sunday 28 February 2016

Nasi Pecel Enak dan Murah di Malang

***
Nama vendor : Nasi Pecel Sleko
Alamat : Tlogomas, Malang
Bicara tentang nasi pecel, tentu sudah tidak asing lagi. Banyak orang menggemari makanan ini. Terutama sebagai pengganjal perut di pagi hari. Malang termasuk salah satu kota yang menawarkan aneka ragam nasi pecel. Maka di kesempatan ini, saya akan mengulas salah satu nasi pecel yang enak dan murah di Malang, Nasi Pecel Sleko.
Tidak sulit menemukan tempat makan ini. Jika dari arah Malang Kota, sebelum Terminal Landungsari, tengok ke sebelah kanan jalan. Banyak parkiran sepeda motor, disitulah tempatnya. Saya tidak tau pasti jam buka kapan tepatnya, yang jelas buka saat jam sarapan sampai habis.
Untuk makan di sini, biasanya kita antri dulu ( kalau beruntung, datang waktu sepi, bisa langsung dilayani).
Kemarin, saya pesan nasi pecel (ada nasi campur juga), dengan lauk martabak isi bihun, tahu isi sayuran dan tempe goreng crispy. Suami memesan nasi pecel dengan lauk 2 martabak bihun. Pesan dua porsi nasi dan sebotol air mineral ukuran sedang, total 19 ribu saja.
Ini penampakan pesanan saya 😊

Bumbu pecelnya pun terasa pas. Dengan porsi nasi yang tidak terlalu banyak, memang cocok dijadikan menu sarapan. Kita pun bebas memilih berbagai lauk yang tersedia, yang rata2 rasanya tidak mengecewakan.


 Jika makan di tempat, kita juga dapat mengambil air putih yang disediakan di setiap meja yang sifatnya gratis. Hihi, kurang enak apalagi, coba?! Mahasiswa pasti pada doyan dah!😂


Seperti yang saya bilang sebelumnya, tempat ini selalu padat pembeli. Menurut saya, rasa, harga dan pelayanan yang baik menjadi alasan banyaknya orang makan di sini. So, buat anda yang belum mencoba, silahkan sempatkan mengunjungi warung makan ini di pagi hari.
Akhir kata, selamat makaaann... Tetap senang, tetap sehat, tetap semangat ya! 😊👍

No comments:

Post a Comment