Monday 15 August 2016

Nasi Goreng Rempah : Nasi Goreng Tanpa Saos Di Malang!

⭐⭐⭐
Nama vendor : Nasi Goreng Rempah
Alamat : Jl. Sigura Gura Barat, Malang
Menu yang dijual : Nasi Goreng Rempah, Mie Godog, Bakmi Goreng.
Harga : 9.000,-
Nasi Goreng Rempah di Malang

Sudah beberapa kali lewat tempat ini, tetapi batal terus buat mampir. Tadi malam, tiba-tiba lagi ingin banget makan nasi goreng, jadilah saya kemari.
Karena waktu itu belum jam makan malam, tempatnya agak sepi. Tapi jangan salah, setelah selesai makan, banyak pengunjung lain berdatangan.
Berhubung di tempat ini, menu andalannya adalah nasi goreng rempah, kata kasirnya tanpa saos, saya dan suami kompak memesan itu. Tentu saja, khusus saya, minta yang pedas. Teteeepp...
Yang unik, nasi goreng ini dibuat dalam jumlah banyak sekaligus di sebuah wajan besar. Bila ada pemesan, tinggal dihangatkan, diambil secukupnya, dan disajikan. Jadi kami tidak perlu menunggu lama sampai pesanan kami datang. Semua serba cepat!
Wajan Besar Tempat Nasi Goreng Rempah

Ketika makanan datang, hal yang pertama kali muncul di pikiran saya adalah bujug... banyak amat porsinya! mana bisa abiiss...
Eeh tapi... karena rasanya yang enak, amblas juga semuanya! Haha. Mulut bisa bohong, lidah nggak bisa! 😁
Sesuai namanya, nasi goreng ini terbuat dari rempah-rempah. Warna hijau nasi gorengnya ini, didapat dari cabai hijau. Sangat khas dengan cita rasa yang unik. Istimewanya, saya tidak merasakan eneg. Dengan kata lain, padu padan rempah-rempahnya cocok markucok. Yeaay.
Tapi... eehh ada tapinya juga! Haha. Saya dan suami kompak kecewa dengan tekstur nasinya. Menurut kami, untuk nasi goreng, tekstur nasi yang dipakai terlalu basah. Padahal rasanya akan lebih nendang lagi bila menggunakan nasi yang sesuai.
Oiya, nasi goreng saya yang minta pedas, ternyata cuma ditambahkan beberapa potongan cabe. Itupun nggak ada pedes-pedesnya sama sekali.
Yaa.. berhubung bumbunya oke, bisa dimaklumi lah ya. Hihi. Songong sayah!😂
Bicara harga, seperti yang sudah dituliskan di atas, menu makanannya berharga 9000 saja. Untuk minuman seperti es teh harganya 3000 atau es jeruk harga 4000.
Untuk tempat makannya, bersih. Pelayannya cekatan dan ramah. Tempat parkir tersedia luas tepat di sebelah warung tenda. Bebas parkir loo! Wenaakk...

Karyawan Nasi Goreng Rempah Yang Cekatan

Kalau mau kesana, dari arah ITN teruuuss aja, jangan lupa lihat ke kiri jalan sampai anda menemukan tulisan Nasi Goreng Rempah.
Nasi Goreng Rempah Tampak Depan

Oh iya, warung ini baru buka sore hari sampai malam yaa.. Jangan lupa, tetap senang, tetap sehat, tetap semangat!

Salam mamam,
RinKart

No comments:

Post a Comment