Friday 12 August 2016

Bara Bara Eat N Grill : Resto Nyaman Buat Kongkow di Malang

⭐⭐⭐
Nama vendor : Bara Bara eat n grill
Alamat : Jl. Soekarno Hatta (seberang Krida Budaya)
Jam buka : 11.00 - 00.00
Harga : bervariasi
Dari luar, resto ini terlihat unik dengan arsitektur bangunannya. Saat masuk, kita akan dimanjakan dengan ornamen-ornamen bernuansa tempoe doeloe. Maaf saya tidak sempat mengambil foto bangunan resto, karena kelaparan. Hayyah, alasannya luar biasah! LOL. Pencahayaan di tempat ini juga kurang oke, mungkin memang sengaja dibuat remang-remang biar sante kek di pante kali yee... Jadinya hasil foto makanan, juga kurang maksimal. Secara cuma modal kamera hp aja! Siapakah yang sudi membelikanku kamera beneran paakkk... makkk.... 😂
Tapi kalau soal rasa, hampir semua menu di tempat ini rasanya oke punya. Paduan bumbu pas, tingkat kematangan oke, sajiannya cantik... Khusus menu favorit saya adalah Bebek Bakar Rica Rica. Dagingnya empuk, juicy... Sambal rica-rica di sini juara! Meski nggak seberapa pedas, tapi rasanya pas dan gurih dicampur nasi dengan sedikit jagung (seperti gambar).
Bebek Bakar Rica Rica + Nasi

Selain Bebek Bakar Rica Rica, banyak menu lain yang rasanya juga oke. Ini dia beberapa yang sempat saya foto...
Mie Panjang Umur

Gurami Bakar Rica Rica

Gurami Bakar Saos Mangga

Bebek Bakar Betutu
Cah Sayuran

Selain menu diatas, kebetulan saya sempat iseng foto2in beberapa daftar menu yang ada di tempat ini (saya bilang beberapa, karena hanya halaman tertentu yang kefoto)



Tuh ada harganya sekalian 😁 . Jadi silahkan anda simpulkan sendiri mengenai harga di tempat ini, murah, standart atau mahal.
Dari segi pelayanan, beberapa kali saya ke sini, belum pernah ada kekecewaan yang berarti. Semua writers sigap melayani pengunjung, menunggu pesanan tidak terlalu lama, dan makanan yang sudah selesai disantap dengan sigap dibersihkan oleh writers, sehingga kita bisa ngobrol-ngobrol cyaantiiikk...
Tempat berlantai dua ini, setiap lantai sepertinya diperuntukkan untuk sasaran yang berbeda. Menurut saya, khusus lantai satu, diperuntukkan untuk pengunjung keluarga. Suasana lebih tenang dan kondusif. Sementara lantai dua cenderung lebih noisy, banyak asap rokok, hingar bingar musik, diperuntukkan untuk pengunjung anak muda yang ingin nongki-nongki cantik.
Oiya, di tempat ini juga disediakan wifi. Jadi kita bisa berlama-lama nongki sambil internetan. Tapi sayangnya setiap saya kesini, wifi selalu agak lemot. Huhu...
Untuk tempat parkir, karena resto ini terletak di kawasan ruko, jadi tidak sulit memarkirkan kendaraan anda, baik roda dua maupun roda empat. Tukang parkirnya juga sigap dan ramah loo... jarang yak ketemu tukang parkir begitu di malang. ROTFL :D
Okelah sekian review dari saya. Untuk yang masih penasaran, boleh nyobain datang langsung aja yaa... Yang penting, tetap senang, tetap sehat, tetap semangat.

Salam mamam,
RinKart

1 comment: