Wednesday 7 September 2016

Batagor NgeHits Di Malang : Batagor Bang Ben

⭐⭐⭐
Nama vendor : Batagor Bang Ben
Alamat : Jl. Simpang Ijen no.7A Malang (Dekat Taman Kunang-kunang, di dalam Kafe Eureka).
Harga : 12.000,-
Jam buka : 11.00 sampai habis / menjelang Maghrib.
Batagor Bang Ben Malang
Bisa dibilang Batagor Bang Ben adalah salah satu batagor yang ngehits banget di Malang Kota. Mulai dari buka, nggak pernah sepi. Saya sendiri, karena nggak mau kehabisan, datang kesini pas jam buka. Keburu parno dengan testimoni pelanggan yang bilang batagor ini cepat sekali habis. Secara, suami dapat orderan dari salah satu kliennya untuk beli batagor ini, sebanyak 6 porsi (bayangin kalo kehabisan kan repot nggak jadi dapet duit yak?! LOL)
Pesan Makanan Di Sini

FYI, pak suami jalanin usaha jasa kurir sekitar setahun lalu yang bernama Cak Deli. Konsepnya nggak jauh beda sama yang udah lebih dulu terkenal itu sih G*J*K. Tapi untuk Cak Deli, memang lebih memfokuskan untuk makanan. So, buat anda-anda yang mager, bolehlah pakai jasa kurir CakDeli Malang ini. Dijamin semua drivernya cepat dan amanah, terutama pak suami. Hayyah.(Cpnya digoogling aja ya, nanti dikira saya promo. Laahh, padahal udah promo dari tadi. Minta digetok emang! LOL)

Promo Terselubung : Cak Deli Malang Courier Service. LOL

Oke, balik lagi ke topik. Jadi setelah datang kesana, meski baru buka, yang beli udah lumayan rame loh. Baik yang makan di tempat, dibungkus, atau juga para ojek online yang membelikan pesanan klien (sama dengan pak suami. LOL).
Setelah memesan, tak butuh waktu lama, dua porsi batagor sudah tersaji (dua porsi buat yang kami makan ya, yang 6 porsi pesanan dibungkus). Untuk tampilan, batagornya diiris kecil-kecil, ada sedikit saos sambal dan setengah jeruk sambal.

Satu Porsi Batagor Bang Ben Rp 12.000,-

Bila kurang pedas, satu botol kecil saos sambal tersedia di setiap meja. Meski terus terang, saya sempat mengira itu bukan sambal, lantaran nggak ada pedes2nya sama sekali (saya doyan pedas, red).
Warna bumbu kacangnya juga agak pucat, tidak segelap bumbu batagor yang lain. Tapi menurut saya rasanya lumayan. Iya, lumayan untuk selera saya ya. Beda lidah, beda rasa.
Yang menurut saya kurang, pertama saos sambalnya yang kurang pedas. Kedua, batagornya tidak terlalu kriuk. Karena buat saya pribadi, enaknya batagor selain dari bumbu, juga pada sensasi kriuk dalam setiap suapan.
Mungkin yang membuat Batagor Bang Ben ini ngehits, terletak dari racikan bumbu kacangnya. Menurut saya, agak berbeda dengan bumbu batagor pada umumnya. Lebih kaya rasa, sampai saya pikir ini bumbu pakai tambahan rempah2. Tapi kemudian saya sangsi, masa iya bumbu batagor pakai rempah? Sepertinya yang tahu hanya Tuhan dan Bang Ben. LOL. Atau anda bisa mencicipinya sendiri untuk membuktikan rasanya, sesuai selera anda atau tidak.
Untuk makan di tempat, nggak perlu khawatir. Banyak kursi dan meja yang tersedia, dan kebersihannya terjaga.
Banyak Tersedia Meja dan Kursi

Begitupun dengan akses menuju kemari, anda bisa jalan kaki kalau mau, naik motor atau mobilpun tak masalah. Banyak spot parkir sekaligus tukang parkirnya yang akan menjaga kendaraan anda. 
Lahan Parkir yang Nyaman
Jadi gimana? Anda penasaran ingin mencobanya? Segera kunjungi kuliner hits satu ini. Jangan lupa, tetap senang, tetap sehat, tetap semangat ya. 

Salam mamam,
Rinkart

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Akhirnyaaaa menemukan artikel soal Bang Ben... Setelah berkelana 11 tahun, kangen sama kota Malang, yang diinget ya batagornya Bang Ben. Dulu masih jualan di sekitaran hutan Malabar, atau depan TK sekitaran sana, lupa nama TKnya... Awal2 berkelana masih sering balik ke Malang buat sekedar ngobrol sama Bang Ben sambil menikmati batagornya di bawah terpal teduhnya, terus beralih ke sebuah kafe. Alhamdulillah, ikut senang melihat perkembangan Bang Ben, pelanggannya selalu rame.. Dulu jaman kuliah, bahkan sebelum Bang Ben mangkal, para pelanggan sudah ngantri di spotnya. Ada juga yang bela2in keliling trus jemputin Bang Ben biar cepet sampe, keburu laper...
    Anyway, terima kasih artikelnya... Soal rasa mungkin banyak penjual batagor lain yg lebih oke dagangannya, tp buat saya pribadi, batagor Bang Ben lah yg paling enak, smp skarang pun kl beli batagor, dlm hati selalu bandingin dgn batagor Bang Ben. jadi pengen balik ke Malang dan menikmati kembali batagor Bang Ben.

    ReplyDelete