Thursday 6 October 2016

Bumblebee Cafe & Resto : Kafe Ngehits Di Malang

⭐⭐⭐
Nama vendor : Bumblebee Cafe & Resto
Alamat : Jl. Pandan no.12 Malang
Buka : 07.00- 22.00 wib
Bumblebee Cafe & Resto di Malang

Kafe ini terbilang baru di Malang. Konsepnya bisa dibilang unik dengan mengusung tema salah satu karakter dalam film Transformers, yaitu Bumblebee. Nah, karena karakter ini adalah favoritnya suami, jadilah dia langsung ngebet datang kemari. Tujuan utama, sebenarnya cuma selfie sama 'Bumblebee'. LOL

Cuma buat beginian :D
Sistem pemesanan di tempat ini adalah kita memilih menu yang terpajang dalam sebuah papan (disitu terdapat foto+nama+harga makanan), ditemani oleh waiters,  setelah itu barulah kita memilih tempat duduk sambil menunggu pesanan datang.

Pengunjung yang sedang memilih menu di papan

Kebetulan saat itu kami memesan nasi ayam panggang kecap, soto ayam (ditawarkan memakai kuah santan atau bening, suami milih kuah bening), chicken quesadilla (sejenis camilan), milkshake coklat dan shake spesial coklat. Iyaa... Saya nggak salah tulis, meski namanya dibolak balik dan sama2 coklat, tapi kedua minuman itu ada bedanya kok :D
Berikut penampakannya...

Ayam Panggang Kecap

Soto Ayam Kuah Bening

Chicken Quesadilla

Dari Kiri : Shake Spesial Cokelat & Milkshake Cokelat :D
Kalau untuk rasa, secara keseluruhan yang saya pesan, saya bisa kasih nilai tujuh dari skala sepuluh. Cuma yang agak mengecewakan adalah saat saya sudah menghabiskan setengah porsi ayam panggang, sambalnya baru menyusul. Alasannya, mereka lupa. Saya juga cukup bodoh untuk tidak menanyakan di awal 'kok gak ada sambalnya?', karena saya mikirnya 'mungkin emang gak dikasih sambal'. Duh katrok banget saya :D
Khusus untuk Chicken Quesadilla, saya kasih nilai delapan! Cocok banget untuk kudapan. Tekstur kulit luarnya garing dengan perpaduan asin dari saos keju, sementara dalamnya terasa lembut dengan isian daging ayam dan saos bolognese. Karena menu inipun, saya kasih nilai delapan buat mbak waitress yang udah merekomendasikan menu ini ketika kami meminta rekomendasi menu camilan. Good job, mbaa.. :D
Untuk tempat, menurut saya lumayan oke buat kumpul-kumpul. Mungkin akan lebih nyaman bila disertakan sofa untuk yang ingin bersantai lama-lama di sini.

Bumblebee Cafe & Resto

Dan mengingat kafe ini mengusung tema Bumblebee, gimana kalau meletakkan pajangan berupa robot 'Bumblebee' juga? Jadi mereka yang suka selfie, bisa foto bareng robot 'Bumblebee', tidak hanya dalam bentuk mobil. Saran aja sih. Haha.
Oh iya, satu lagi nih yang agak mengganggu, di tempat ini memang disediakan wifi. Sayangnya, loadingnya lemooott sekali kek mobil tua yg gak pernah diserpis. Hiks2. Mungkin ke depannya bisa diperbaiki.
Selain makan, anda juga bisa berbelanja camilan di sini, karena di tengah kafe terdapat sejenis toko kecil yang memajang aneka camilan.
So, sampai di sini dulu review saya mengenai tempat ini. Semoga bermanfaat untuk anda. Jangan lupa, tetap senang, tetap sehat, tetap semangat!

Salam mamam,
RinKart



No comments:

Post a Comment