Tuesday 5 April 2016

Review Bebek Kendang On Kampus

***
Nama vendor : Bebek Kendang On Kampus
Alamat : Jl. Sunan Kalijaga
Harga: mulai 8000-an
Bebek adalah salah satu makanan favorit saya. Jadi kalau ada kuliner bebek yang murah, sudah pasti saya datangi. Hahaha.
Seperti bebek kendang kampus ini yang memang khusus menyasar mahasiswa, baik dilihat dari lokasi dekat kampus dan penetapan harga. Setahu saya, cabang utama bebek kendang ini berada di daerah Sawojajar. Namun di sana tidak ada embel-embel 'kampus' nya. Harga dan konsep yang ditawarkan berbeda. Nah, kali ini saya akan membahas Bebek Kendang On Kampus.
Warung Bebek Kendang 
Satu porsi bebek kendang kampus dibandrol 12rb saja, yang terdiri dari nasi, sepotong kecil bebek goreng, tempe goreng, seiprit lalapan, sambal dan bumbu rempah kuning (lihat gambar).
Bebek Kendang On Kampus

Untuk rasa, bumbu rempah yang digoreng garing ini terasa gurih, pas sekali dinikmati dengan sambal yang lumayan pedas, dan daging bebek yang lembut. So, untuk harga segitu, sudah sangat enak. Uniknya, tempat ini menawarkan garansi makanan enak, yaitu barangsiapa yang makan kurang dari tiga sendok saja, maka pesanannya dianggap gratis, tidak usah bayar (karena dianggap tidak enak).
Nggak Dihabisin, Nggak Bayar😁

Selain itu, disini disediakan air galon yang bebas diambil, gratis! Memang benar-benar berpihak pada kantong mahasiswa nih. Hihihi
Untuk tempat, lumayan bersih, meski ukuran meja agak kecil. Maklum tempat ini berada di ruko yang luasnya terbatas. Si pemilik sepertinya memilih meletakkan meja dan kursi sebanyak mungkin, supaya bisa menampung banyak pengunjung yang hendak makan di tempat.

Penampakan dalam wwarung
Sampai disini review Kulinerinkart, semoga bisa dijadikan referensi untuk tujuan kuliner anda berikutnya. Jangan lupa, tetap senang, tetap sehat, tetap semangat.


No comments:

Post a Comment